logo papnj5

on . Hits: 96

Mengejutkan! Hari Ini 5.000 Pengunjung Menyerbu Website PA Penajam

Capture 1 

Tak ada petir, tak ada hujan. Hari ini tiba-tiba website resmi Pengadilan Agama Penajam (www.pa-penajam.go.id) ramai diserbu pengunjung. Berdasarkan pantauan admin, hari ini sebanyak 5.416 pengunjung yang mengakses situs plat merah tersebut.

Rinciannya, sebanyak 26, 58% pengunjung menggunakan browser google chrome. Firefox browser 11,24%. Safari browser 8,82%. Internet explorer   0,87%. Menggunakan browser Opera 0,29%. Others sebanyak 52,20%.

Capture pengunjung Wibiste

Biasanya dalam sehari-hari jumlah pengunjung website PA Penajam dalam kisaran 400-600 tamu. Kali ini cukup mengejutkan karena pengaksesnya hingga mencapai 5 ribuan.

Selama ini konten website PA Penajam terus diperbarui dan menunya disempurnakan. Mulai dari konten layanan, informasi terkait tugas dan wewenang, informasi kegiatan, dan data-data dinamis yang masuk dalam cakupan transparansi informasi publik. Di samping itu, berita-berita yang tayang di website PA Penajam juga dipublikasikan di https://sipp.menpan.go.id.

Keberadaan website PA Penajam yang memagnet pengunjung warganet tersebut memacu untuk terus menyajikan informasi menarik seputar peradilan. Sehingga keterbukaan informasi publik bukan sekadar isapan jempol belaka.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam
Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam, Kab. Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur - 76142
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Email Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 6

7

Lokasi Kantor

Sosial Media

11

13

12

14