LOGO web 2 1

on . Hits: 104

Pengadilan Agama (PA) Penajam Adakan Rapid Test Antigen Kedua

 

Upaya PA Penajam sebagai penyedia layanan publik dalam mencegah penyebaran virus COVID 19 belum berakhir. Selain melaksanakan protokol kesehatan, menutup sementara layanan secara tatap muka sejak tanggal 2 hingga tanggal 19 Juli 2021 dan membagikan suplemen makanan secara berkala, PA Penajam juga mengadakan Rapid Test Antigen bagi seluruh pegawai. Senin (12/07) adalah kedua kalinya PA Penajam mengadakan Rapid Test Antigen di lingkungan kantor.  Langkah ini juga sebagai bentuk kepedulian PA Penajam terhadap seluruh pegawainya yang juga dapat berdampak kepada masyarakat. Kali ini PA Penajam menggandeng Klinik Venus sebagai penyedia layanan Rapid Test.

Rapid test kedua PA Penajam 2

Bertempat di ruang mediasi, pegawai PA Penajam mengantre giliran tes tanpa berkerumun dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tes dimulai sejak pagi dan berlangsung selama kurang lebih 2 jam, sehingga tidak mengganggu jalannya persidangan maupun kegiatan kantor lainnya.

Ketua PA Penajam, Firdaus Muhammad, menyatakan ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran virus COVID 19 di lingkungan sekitar kita. “Dengan mengetahui kondisi tubuh, kita dapat mengetahui langkah apa yang harus kita lakukan dan juga dapat dengan tenang menjalankan aktivitas sehari-hari”, ujarnya.

Sebelumnya, dalam apel Jum’at sore, wakil ketua PA Penajam, Achmad Fausi, juga mengimbau agar kegiatan Rapid Test kali ini diikuti oleh seluruh pegawai.  

Semoga hasil Rapid Test sesi kedua ini memberikan kabar baik seperti Rapid Test sebelumnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi