LOGO web 2 1

on . Hits: 58

PA Penajam Adakan Rapat Tinjauan Manajemen Tindaklanjut Observasi APM

Senin (2/11) seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Penajam melaksanakan rapat tinjauan manajemen. Bertempat di ruang sidang, rapat tersebut membahas tindaklanjut hasil observasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari tim asesor Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama pada 20 Oktober 2020 lalu.

RTM

 

Beberapa temuan observasi yang perlu ditindaklanjuti meliputi mitigasi risiko terjadinya praktik KKN, penyusunan IKU tambahan, kesesuaian SKP bawahan dengan atasan langsung, perbaikan saran dan rekomendasi nilai terendah survei kepuasan masyarakat, eviden RTM perubahan dokumen, dan implementasi 5 RIN (Ringkas, Rapi, Resik Rawat, Rajin, Indah, dan Nyaman).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Penajam, Firdaus Muhammad. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa tindaklanjut temuan hasil observasi ini merupakan pelaksanaan kontrak kinerja yang harus dilaporkan paling lambat satu bulan terhitung sejak tanggal 20 Oktober 2020.

RTM 2

Pembahasan tindaklanjut temuan kemudian dipandu oleh Ketua APM, Achmad Fausi. Ia menyisir satu persatu poin temuan, menetapkan pejabat yang bertanggungjawab, dan mendiskusikan area yang membutuhkan pemikiran bersama, seperti penyusunan IKU tambahan, penyelarasan sasaran mutu dengan sasaran kerja, maupun dalam proses penyusunan SKP.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi