LOGO web 2 1

on . Hits: 232

Ucapan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Dari Ketua PA (KPA) Penajam

Penajam, Jumat/ 18 September 2020.

Dalam rangka memperingati Hari lalu lintas bhayangkara yang ke 65, Satlantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersilaturahmi mengunjungi Kantor Pengadilan Agama Penajam, Rabu/ 16 September 2020. Diterima langsung oleh di Ketua PA Penajam, Firdaus Muhammad, S.H.I.,M.H.I, dan Wakil Ketua PA Penajam, H. Achmad Fausi, S.H.I., Iptu Wiji Santoso, KBO Satlantas Polres PPU beserta tim melakukan wawancara di ruangan Ketua PA Penajam.

WhatsApp Image 2020 09 16 at 11.17.16

Dalam wawancaranya, Ketua PA Penajam menyatakan bahwa selama bertugas di wilayah PPU, belum pernah mendengar atau menemukan keluhan negatif mengenai kinerja Tim Satlantas Polres PPU. “Yang saya perhatikan, Tim Satlantas Polres PPU bergerak cepat dan responsif mengenai kejadian yang ada di tengah masyarakat.” KPA Penajam merujuk kembali pada kecelakaan tunggal yang baru saja terjadi tepat di sekitar lingkungan Islamic Center. Beliau menyebutkan, kehadiran teman-teman Tim Satlantas Polres PPU tepat setelah kejadian tersebut adalah sikap kinerja yang cepat dan baik.

New Picture 3

Selain itu, dalam ucapannya secara khusus dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, KPA Penajam juga mengapresiasi adanya inovasi layanan kepada masyarakat yang berbasis teknologi, antara lain: e-tilang, sim online dan e-samsat Kaltim. Dengan adanya inovasi pelayanan masyarakat tersebut, masyarakat kini merasa dimudahkan dalam mengurus keperluan.

New Picture 4

KPA Penajam mewakili masyarakat berharap kinerja Tim Satlantas Polres PPU tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Beliau juga berpesan, agar Tim Satlantas selalu mengayomi dan mengedukasi masyarakat PPU khususnya pada saat berlalu lintas. Tim Satlantas Polres PPU diharapkan juga dapat menjadi sahabat yang dicintai masyarakat dan bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. (Hly)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi