LOGO web 2 1

on . Hits: 667

Pengadilan Agama Penajam Berduka

 

WhatsApp Image 2019 10 29 at 07.38.19

 

PENAJAM –Seluruh jajaran keluarga besar Pengadilan Agama Penajam, berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Panitera Muda Hukum PA Penajam Dra. Nuhare. Pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 Pukul 04.03 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan.

Teriring doa dari segenap pegawai Pengadilan Agama Penajam semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Atas meninggalnya Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Penajam, Ketua Pengadilan Agama Penajam, Muslich, S.Ag., M.H. atas nama pribadi dan warga peradilan agama penajam menyampaikan duka cita yang sangat mendalam.

"Almarhumah adalah pegawai terbaik pengadilan agama penajam. Memang sudah sebulan ini almarhumah dalam kondisi sakit dan dirawat RSUD Panglima Sebaya dan setelah itu di rujuk ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni semua dosa dan kesalahannya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," ungkap Muslich yang turut hadir melepas kepergian almarhumah bersama jajaran PA Penajam di RSUD Kanujoso Djatiwibowo, sebelum diterbangkan untuk dimakamkan di rumah kediaman beliau, di  Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Diketahui almarhumah Dra. Nuhare mengawali karirnya menjadi CPNS di PA Watansoppeng Sulawesi Selatan pada tahun 1992. Dan diangkat menjadi Panitera Pengganti PA Watansoppeng pada tahun 1996, dan setelah itu almarhumah di mutasi ke PA Tanah Grogot pada tahun 2008 dan masih menjabat Panitera Pengganti. Setelah itu menjabat Panitera Muda Hukum di tahun 2011. Lalu pada oktober 2018, ibu kelahiran Batu - batu / 31 Desember 1961 ini di mutasi ke PA Penajam kembali menjabat Panitera Muda Hukum.

Ucapan belasungkawa pun turut diungkapkan Ketua Majelis Hakim PA Penajam Ismail, S.H, ia mengungkapkan turut bersedih dan berduka sosok kehilangan sosok pegawai seperti almarhumah.

“Beliau pekerja keras, meski sudah memasuki usia senja namun tetap memiliki loyalitas dan dedikasi yg tinggi serta penuh tanggung jwab terhadap tupoksi. Beliau selalu menerima masukan.  Dan disisi lain beliau memiliki sifat keibuan. bnyak pelajaran dan keteladanan yang bisa di ambil dari sosok beliau,” ungkap Ismail S.H.

Tak hanya itu, tak kalah sedih dan kehilangannya adalah Panitera Pengadilan Agama Penajam Drs. Karani Kutni, karena almarhumah sebelum di Pengadilan Agama Penajam bersama-sama saya di Pengadilan Agama Tanah Grogot. Artinya banyak sekali pengalaman kerja bersami kami sama almarhumah.

“Sosok almarhumah selain memiliki dedikasi dan kesungguhan dalam bekerja, beliau sangat ikhlas dalam bekerja. Dan itu menjadi contoh yang sangat baik bagi aparatur Pengadilan Agama Penajam khususnya di kepaniteraan,” kata Karani Kutni.(man)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi