banner pa penajam

on . Hits: 114

Ketua PA Penajam Lantik Panitera Pengganti Baru

 

berita 28062019 3

PENAJAM- Jumat, 28 Juni 2019, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Penajam dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  Jabatan Endang Puji Astuti, S.H. NIP. 19790323.200604.2.005 sebagai Panitera Pengganti PA Penajam berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2525 Tahun 2019 Tanggal 27 Mei 2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama,  yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Staf Pengadilan Agama Balikpapan Kelas IA.

 

berita 28062019 1

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh Hakim serta Pejabat Struktural dan Fungsional PA Penajam, seluruh pegawai dan honorer PA Penajam serta tamu undangan lainnya dari Pengadilan Agama Balikpapan yang terdiri dari Panitera, Kasubbag IT, Pelaporan dan Perencanaan beserta Staf pegawai lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Nurul Fitriani, A.Md. (CPNS PA Penajam), Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Hijrachman, S.Psi (CPNS PA Penajam). selanjutnya pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Penajam Muslich, S.Ag. M.H.

berita 28062019 2

Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan  Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Dra, Nuhare yang juga menjabat sebagai Panitera Muda Hukum dan Iqbal Khairillah, S.H.sebagai Kasubbag IT, Pelaporan dan Perencanaan. serta Rohaniwan Irwan, S.H. yang juga menjabat Juru Sita, dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

Terpisah, Ketua Pengadilan Agama Penajam memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Penajam, dapat bekerja keras, cerdas dan tuntas serta ikhlas. Apalagi sekarang Pengadilan Agama Penajam sebagai Pengadilan Agama yang baru sedang menghadapi banyak tantangan menyelesaikan zona integritas, dan Akreditasi lainnya.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. Karani Kutni Panitera PA Penajam, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  pejabat yang baru dilantik dan sesi foto bersama. Selamat melaksanakan tugas di PA Penajam. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua. (Rahman-Pnj) 

berita 28062019 4

berita 28062019 5

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi