banner pa penajam

on . Hits: 56

Ketua Pengadilan Agama Penajam Lantik Hakim Baru

 


PENAJAM- Senin, 17 Juni 2019 Ketua Pengadilan Agama Penajam Muslich S.Ag. M.H.I Bertempat diruang sidang pengadilan agama penajam, melantik hakim baru pada Pengadilan Agama Penajam Baso Abbas Mulyadi, S.H.I.

Yang menarik, Ketua pengadilan agama penajam Muslich S.Ag. M.H. baru beberapa waktu lalu usai dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim di Samarinda pada Kamis 13 Juni lalu. Sehingga agenda kerja dihari perdana masuk kerja sebagai ketua Pengadilan Agama Penajam langsung melantik hakim PA Penajam yang baru.

Acara prosesi pelantikan yang dimulai sekira pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Penajam, cukup memberikan warna baru wajah hakim di Pengadilan Agama Penajam, sesuai dengan Hasil TPM pada lingkungan Peradilan Agama dengan SK Nomor 74/KMA/SK/IV/2019 tanggal 25 April 2019 mengangkat Basso Abbas Mulyadi, S.H.I sebagai Hakim Pengadilan Agama Penajam Kelas II yang sebelumnya menjadi Hakim Pengadilan Agama Paniai Kelas II.

berita 17062019 01

Acara yang berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan surat keputusan kemudian berlanjut dengan pelantikan Hakim, pengambilan sumpah jabatan Hakim, serta berlanjut pada pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. Dan acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Hakim yang baru Dilantik.

Dalam sambutannya seusai prosesi pelantikan berakhir, Ketua Pengadilan Agama Penajam menyampaikan ucapan selamat datang kepada hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung bersama-sama menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Penajam.  

Ketua berharap kepada para hakim yang baru dilantik ataupun yang sudah lama agar bisa bekerja bersama-sama saling bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

berita 17062019 02

berita 17062019 03

Usai pelantikan, selanjutnya hakim yang baru dilantik Basso Abbas Mulyadi, S.H.I.memperkenalkan diri masing-masing dan diikuti dengan perkenalan juga dari ketua pengadilan agama penajam Muslich S.Ag. M.H.I, lalu dilanjutkan dengan perkenalan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Penajam. lalu acara diakhiri dengan foto bersama.(rahman-pnj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi