banner pa penajam

on . Hits: 163

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Penajam


PENAJAM- Senin, 27/05/2019 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Penajam, pegawai Pengadilan Agama Penajam menggelar acara perpisahan pengantar alih tugas Wakil Ketua PA Penajam Reny Hidayati, S.Ag, SH, M.H.I yang saat ini menduduki jabatan baru menjadi Asisten Hakim Agung berdasarkan hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim pada lingkungan peradilan agama tanggal 16 April 2019.

Acara tersebut diawali dengan penyampaian kata perpisahan Pesan dan Kesan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Penajam diwakilkan kepada Panitera Pengadilan Agama Penajam, Drs. Karani Kutni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Penajam Reny Hidayati, S.Ag, SH, M.H.I yang selama ini telah membimbing dan membina selama bertugas di Pengadilan Agama Penajam, baik di Kesekretariatan maupun di Kepaniteraan sehingga pelayanan di Pengadilan Agama Penajam dapat berjalan sebaik ini.

“Terus terang kami merasa kehilangan karena banyak cerita dan pengalaman bersama-sama membangun pengadilan agama di penajam. Dan semoga ibu Reny bertambah sukses bertugas di mahkamah agung pusat. Kami atas nama seluruh pegawai Pengadilan Agama Penajam sekaligus mohon maaf atas segala kekeliruan dan kekhilafan didalam bekerja ataupun bergaul serta mendoakan doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas,” ungkap Karani.

wakil ketua 2018 2019

Selanjutnya dalam suasana penuh haru Wakil Ketua Pengadilan Agama Penajam Reny Hidayati, S.Ag, SH, M.H.I mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Penajam atas kerja samanya selama ini dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam perjalanan ketika mengawali membuka pengadilan agama baru penajam yang baru beroperasi sekira delapan bulan terakhir sejak oktober tahun 2018.

berita 2705 1

“Saya sangat bersyukur di Pengadilan Agama Penajam di bantu pegawai-pegawai yang potensial mulai dari pegawai honorer, kesekretariatan, kepaniteraan, dan dua orang hakim yang muda dan energik. Sehingga tidak heran kalau SIPP PA Penajam kita tidak pernah kuning selalu hijau,” ungkapnya.

Dan yang saya banggakan pelayanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), terima kasih atas persaudaraan selama ini, bisa menerima dan mengikuti apa yang saya komando dengan baik. Dan terakhir tidak lupa menghaturkan permohonan maaf kepada semua pegawai apabila selama memimpin ada hati yang tergores, mungkin ada kata-kata yang tidak tepat mohon di bukakan pintu maaf.

“Orang bijak mengatakan, kalau urusan sudah selelsai yang tersisa hanya kekurangannya saja, maka saya mohon dibukakan pintu maaf. nanti kekurangannya sama-sama teman-teman mengisinya dengan baik,” tutup Reny dalam sambutannya.

berita 2705 2 berita 2705 3 berita 2705 4

Menutup rangkaian acara pelapasan alih tugas tersebut dilanjutkan penyerahan Cinderamata / kenang-kenangan untuk Wakil Ketua PA Penajam yang pindah tugas diikuti dengan pengucapan salam perpisahan. Dan di akhiri tausiah dan doa ramadhan sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Muzakir dari Kementrian Agama Penajam, yang di hadiri para undangan diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Penajam, Kepala Kemenag Kabupaten Penajam, Keluarga Besar Pengadilan Agama Penajam dan Dharmayukti Karini Cabang Penajam, serta Pimpinan Bank Syariah Mandiri Penajam. (man-pnj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi