banner pa penajam

on . Hits: 79

Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam Dimeriahkan Lomba Hari Kartini

PENAJAM- Keberadaan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Penajam sebagai pengadilan baru yang diresmikan tanggal 22 Oktober 2018 lalu telah terlengkapi dengan lahirnya organisasi Dharmayukti Karini Cabang Penajam. Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam untuk masa bakti tahun 2018-2021 diselenggarakan pada hari Kamis 18 April 2019, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Penajam.

Acara pelantikan yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam, yang terdiri dari gabungan ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Penajam dan Pengadilan Negeri Penajam.

berita 23042019 1 berita 23042019 2

Acara pelantikan yang dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Penajam ini, dilanjutkan pembacaan SK Dharmayukti Karini Provinsi Kaltim, tanggal 05 April 2019, tentang Susunan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam Masa Bakti tahun 2018 - 2021, yang diketuai Ny. Yenny Eka Anteng Supriyo dan kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini oleh Ketua Pengadilan Negeri Penajam, Anteng Supriyo, SH, MH.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Penajam selaku Pelindung I menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam yang baru dilantik. dan semoga organisasi Dharmayukti Karini ini dapat menjadi wadah untuk menjalin persatuan dan kesatuan di lingkungan peradilan dibawah Mahkamah Agung.

Sementara Wakil Ketua Pengadilan Agama Penajam Reny Hidayati, S.Ag, SH. M.H.I., selaku Pelindung II Dharmayukti Karini Cabang Penajam, mengucapkan selamat dan mengapresiasi pengurus Dharmayukti Karini cabang Penajam yang sudah dilantik.

“Semoga bisa amanah pada tanggung jawabnya serta turut mensukseskan visi misi Mahkamah Agung. Serta selalu rukun dan bekerjasama antara pengurus dan anggota Dharmayukti dalam membesarkan organisasi ini ke arah yang lebih baik. Karena Dharmayukti Karini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan sebagai pendamping suami, berperan besar dalam mewujudkan tujuan badan peradilan yang agung.

berita 23042019 3

Dalam kesempatan itu setelah pelantikan Dharmayukti Karini Cabang Penajam, acara dilanjutkan dengan Peringatan Hari Kartini yang dimeriahkan berbagai perlombaan, seperti lomba fashion show, lomba karaoke, serta lomba potong buah, turut mewarnai rangkaian acara pelantikan Dharmayukti Karini Cabang Penajam. Acara berakhir sekitar pukul 13.30 Wita, ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang dan pemberian ucapan selamat kepada Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Penajam yang baru. (man-pnj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi