banner pa penajam

on . Hits: 128

3 CPNS MA RI ditempatkan PA Penajam

Sekretaris PA Minta Segera Beradaptasi

 

 

PENAJAM- Seperti biasanya pengadilan Agama Penajam setiap hari senin pagi mengadakan Apel rutin, yang kali ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Penajam H. Arbain, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Penajam, (15/4/19).

Apel pagi yang diikuti seluruh pegawai Pengadilan Agama Penajam ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.

Dalam kesempatan kali ini H. Arbain yang baru aktif kembali setelah cuti melaksanakan ibadah umroh menyampaikan selamat datang dan bekerja kepada tiga pegawai cpns di PA Penajam. Ia berharap pegawai cpns dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

15042019

Seperti diketahui sesuai pengumuman Nomor 446/SEK/KP.00.3/3/2019 Tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018, tanggal 27 Maret 2019 yang ditandatangani Sekretaris Mahkamah Agung R.I, dan dalam Surat keputusan itu PA Penajam mendapat jatah 3 orang CPNS.

Ketiganya atas nama M.Ardani Chabib, S.H. asal Bojonegoro Jawa Timur, Nurul Fitriani, A.Md.Kom asal Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, dan Hijrachman, S.Psi asal Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

15042019 2

Sementara terpisah, Wakil Ketua PA Penajam Reny Hidayati, S.Ag. SH.,M.H.I mengucapkan selamat atas adanya 3 CPNS yang sudah lulus dan ditempatkan di PA Penajam. Tentu ini akan memperkuat kinerja PA Penajam sehingga menjadi lebih baik dalam pembagian tugas.

“Saya sangat bersyukur, Mengingat PA Penajam adalah PA baru yang masih sangat kekurangan pegawai, tentunya tambahan tenaga ini tentu akan membawa perubahan pada pekerjaan dan semoga membawa berkah bagi kita semua,” tutupnya. (Man-Pnj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Penajam

Jl. Provinsi KM. 8 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam

Kab. Penajam Paser Utara - 76142

Kalimantan Timur

 

Telp: 0542-8541119

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi